Selasa, 14 Mei 2013

Thomas Muller: Mario 
Gotze Adalah 'Bumbu Penyedap' Final Liga Champions

Thomas Muller: Mario Gotze Adalah 'Bumbu Penyedap' Final Liga Champions

Sandy Mariatna
14 Mei 2013 23:15:00
Gotze bakal menghadapi klub masa depannya di final Liga Champions. Muller pun antusias dengan kondisi seperti itu.
 
Thomas Muller mengungkapkan, kepastian pindahnya gelandang Borussia Dortmund Mario Gotze ke Bayern Munich pada musim panas ini akan memberikan ‘bumbu penyedap’ bagi final Liga Champions pada 25 Mei mendatang.

Kepindahan bintang Die Borussen itu ke Allianz Arena akan menambah tensi dan ketegangan di antara dua tim terkuat Bundesliga Jerman ini. Namun, Gotze masih diragukan tampil di Wembley setelah mengalami cedera hamstring di semi-final melawan Real Madrid.

“Saya suka Mario Gotze. Saya senang dia akan datang ke Bayern dan itu akan menjadikannya sebagai ‘bumbu penyedap’ di final nanti. Akan ada banyak bumbu di mana-mana dan saya suka itu. Akan ada nafsu besar di sana,” ujar Muller kepada wartawan, Selasa (14/5).

Mengenai kekalahan menyakitkan di final Liga Champions musim lalu, Muller ingin timnya bangkit dan memenangi trofi tersebut. “Jika kami kalah lagi, maka kami akan dilabeli sebagai ‘pecundang’ dan itu tidak adil.”

“Kenyataanya adalah final tahun lalu atau final tiga tahun lalu [melawan Internazionale] sangatlah berbeda [dengan final tahun ini].  Kami lebih kuat di luar kandang musim ini dan itu membuat saya optimistis,” pungkas penyerang berusia 23 tahun ini.

ads

Ditulis Oleh : Sudirman Suharto Hari: 18.46 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar