Jumat, 22 Februari 2013

x factor

Ini Komentar Mereka yang Tak Sabar dengan Penampilan Fatin X Factor Malam Ini

Tribunnews.com - Jumat, 22 Februari 2013 17:00 WIB
Share this
Share
 Text  +  
Ini Komentar Mereka yang Tak Sabar dengan Penampilan Fatin X Factor Malam Ini
RCTI
Fatin saat membawakan tembang Diamonds milik Rihanna. 
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Tampil menawan saat membawakan lagu milik Rihanna bertajuk "Diamonds" pada Jumat, pekan lalu, membuat jutaan penggemar beratnya di seluruh Indonesia tak sabar dengan penampilan Fatin di acara "X-Factor Indonesia" malam ini, Jumat (22/2/2013) di RCTI, mulai pukul 21.00 WIB.

Sembari menunggu penampilan Fatin nanti malam, banyak orang mengubek-ubek rekaman Fatin yang beredar di situs Youtube. Rekaman Fatin membawakan lagu "Diamonds" milik Rihanna pun banjir kunjungan.
Tribunnews.com memantau angka kunjungan rekaman ini mencapai 736.504 pada Jumat siang ini.
Dan inilah komentar para pengunjung yang mulai membeda-bedakan performa Fatin dengan penyanyi aslinya, Rihanna.
- Alexandra de Vasta
Sebenar nya jgn pedulikan siapa penyanyi nya tapi dia membawakan lagu? dengan ciri khas dirinya yang berpakaian seperti itu. maju teruss fatin !!! jgn pedulikan ocehan orang yang berfikiran sempit !
- 2006villa
Jujur aja ..aku denger lagu DIAMOND versi aslinya ..aku nggak nyantol blass...tapi waktu denger dinyakikan sama FATHIN kok aku jadi demen ya...kayak ada sesuatu yg bikin nih lagu jadi lebih hidup? gitu
- Awan Anggara
Ya wuiis, nunggu? sblm fatin tampi,,di sini aj dlu rey,,bnyk BADUt2 lucu dh..:D
- Reyxful
Wah sudah tidak sabar? menunggu fatin nampil ntar malam
 
- Nailah Azizah
fatin bagus suaranya dan rihanna tapi bedanya itu suara fatin istimewah kalau rihanna? bagus saja
- Adi Susetiyo
Badut2 belum datang nieh ya,, tunggu kejutan dari fatin jam 9 nanti ya,, belum? tentu juga bocaranya itu benar wkwkwkw
- Bagas pamungkas
keeren fatin?
- Dea Lova
Oyelah sama aja gan kita mah ngikut juga ntu namanya secara gag langsung?
 
- Rizal Syamsu
masuk dulu ke website YT...baru tempel? tuh...gan...atau agan klik aja akun saya...
 
- Didi Merkuri
speechless? .....
Tulisan sebelumnya terkait X Factor

ads

Ditulis Oleh : Sudirman Suharto Hari: 09.32 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar