Kamis, 01 November 2012

Apik di Wigan, Franco Di Santo Masuk Timnas Argentina

Apik di Wigan, Franco Di Santo Masuk Timnas Argentina
Franco Di Santo masuk skuad Argentina. © AFP

Bola.net - Penampilan apik Franco Di Santo bersama Wigan Athletic musim ini berbuah manis. Namanya masuk daftar 23 pemain yang dipanggil pelatih Argentina, Alejandro Sabella untuk menghadapi Arab Saudi.

Ini adalah untuk kali pertama Di Santo mendapat panggilan skuad senior. Selain itu sejumlah muka baru juga dipanggil Sabella di antaranya Fabian Rinaudo, Cristian Alvarez dan Tino Costa.

Sejumlah pilar utama masih jadi andalan Sabella meladeni pasukan Frank Rijkaard di Riyadh termasuk Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Gonzalo Higuain. Sementara gelandang Inter Milan, Ricky Alvarez dipanggil menggusur penyerang AS Roma, Erik Lamela.

KIPER:
Sergio Romero (Sampdoria), Mariano Andujar (Catania), Cristian Alvarez (Espanyol)
BEK:
Hugo Campagnaro (Napoli), Pablo Zabaleta (Manchester City), Marcos Rojo (Sporting Lisbon), Federico Fernandez (Napoli), Ezequiel Garay (Benfica), Luciano Monzon (Lyon), Fabricio Coloccini (Newcastle)
GELANDANG:
Fernando Gago (Valencia), Javier Mascherano (Barcelona), Angel Di Maria (Real Madrid), Augusto Fernandez (Celta Vigo), Enzo Perez (Benfica), Tino Costa (Valencia), Ricky Alvarez (Inter), Fabian Rinaudo (Sporting Lisbon)
DEPAN:
Lionel Messi (Barcelona), Sergio Aguero (Manchester City), Gonzalo Higuain (Real Madrid), Eduardo Salvio (Benfica), Franco Di Santo (Wigan) (gl/row)

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 03.49 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar